-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung, Masif Imbauan Covid 19 dari Pintu ke Pintu

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Andir tidak lelah memberikan himbauan covid 19 dari pintu ke pintu.

60MENIT.com, Baleendah | Untuk menyikapi perkembangan Covid 19 Bripka Saepudin selaku Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Polresta Bandung tidak lelah dan terus menerus melakukan upaya sosialisasi dan Himbauan tentang penerapan prokes tentang imbauan 3M dengan cara dari pintu ke pintu, Minggu (06/12/2020)


Himbauan tersebut yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin kepada warga masyarakat dari pintu ke pintu rumah masyarakat  tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) sekaligus silaturahmi atau anjangsana.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar tidak lelah mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 dimana pun berada dan ke semua kalangan masyarakat dan sekaligus anjangsana atau silaturahmi.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media, "bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dimana pun berada untuk menekan penderita covid 19,"  pungkasnya. (***)