-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Kawal Logistik Pilkada dari gudang KPU

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Kawal Logistik pilkada dari gudang KPU Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung ke kantor PPS Desa Cijagra.


60MENIT.com, Paseh | Sebagaimana ketahui bersama bahwa pelaksanaan pilkada serentak tingkat Kabupaten Bandung akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020  dimana sebanyak 31 kecamatan, 10 kelurahan dan 270 desa yang ada dua Kabupaten Bandung akan melaksanakan pesta Demokrasi tersebut untuk memilih Bupati dan wakil Bupati periode tahun 2020 - 2024, Senin (7/12/2020).


Hari ini senin tanggal 07 Desember 2020 Logistik pilkada Kabupaten Bandung untuk Kecamatan Paseh yang disimpan di gudang KPU Kampung Rancakendal Desa Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung akan di geser ke kantor PPS di 12 desa yang di Kecamatan Paseh. 


Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung besama Babinsa dan PPS Desa Cijagra telah melaksanakan pengawalan logistik pilkada tersebut dari gudang Kpu Kecamatan Paseh ke Kantor sekretariat PPS di kantor Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung dalam keadaan Aman. (***).