-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cikancung Polresta Bandung Pantau Pelantikan Ketua KPPS Desa Hegarmanah

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua KPPS Desa Hegarmanah Kec. Cikancung.

60MENIT.com, Cikancung | Personil Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Cikancung Polresta Bandung Brigadir Yus Maulana menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua KPPS yang dilaksanakan di Gedung Rancage Hegarmanah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Sabtu ( 05/12/2020 ).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Hegarmanah Dedi Suryana, PPK Kec. Cikancung, Ketua KPPS Desa Hegarmanah, PPS Desa Hegarmanah adapun yang dilangtik dan di ambil Sumpahnya sebanyak 25 orang yang di lantik.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Bandung Tahun 2020 agar pelaksanaan tugas nantinya usahakan tetap bersinergi dengan semua pihak yang terkait guna seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.


Tak lupa juga memberikan himbauan selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni penggunaan masker dan menjaga jarak kepada seluruh peserta pelantikan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.


“Mari tetap patuhi Prokes yang ada dan kami ucapkan selamat kepada seluruh ketua KPPS yang telah dilantik dan diambil sumpahnya moga tetap amanah dalam pelaksanaan tugas nantinya”, harap Brigadir Gis Maulana.


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cikancung AKP. SARIPUDIN saat di konfirmasi mengatakan, bahwa hari ini Sabtu, 5 Desember 2020, serentak di 9 Desa wilayah hukum Polsek Cikancung dilaksanakan pelantikan terhadap seluruh Ketua KPPS, pihaknya berharap kepada Ketua KPPS untuk bekerja semaksimal mungkin, mengingat KPPS adalah ujung tombak pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Jabar 2020," Pungkasnya. (***)