-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cilengkrang Cileunyi Polresta Bandung Bersinergi dengan Bhabinsa Monitoring Pilkada

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang bersinergi dengan Bhabinsa Monitoring pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 sekaligus himbau warga disilplin 3M.


60MENIT.com, Cileunyi |  Agar Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 berjalan dengan Aman, Lancar dan sesuai aturan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos bersama Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyi Serka Suroso melaksanakan Monitoring dan Himbauan 3M pada pelaksanaan Pencoblosan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ke Setiap TPS-TPS sedesa Cilengkrang. Rabu (10/12/2020)


Untuk menumbuhkan Kedisiplinan terhadap Prokes 3M dalam rangka Memutus penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Cilengkrang Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Usep Jeni, S.Sos gencar sosialisasikan 3M kepada warga yang berada di TPS pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020.


Dalam kegiatannya Aiptu Usep Jeni, Sos menyampaikan beberapa himbauan kepada warganya yang berada di TPS untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan sabun, juga gunakan handsanitizer di tempat yang telah disediakan guna untuk mencegah penyebaran serta penularan Covid-19.


"Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya warga Ds. Cilengkrang untuk tetap bersama-sama mendukung aturan dan kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 yang salah satunya dengan selalu Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan." Tutur Usep


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan, " Bhabinkamtibmas yang senantiasa selalu berdekatan dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dalam hal  pendisiplinan 3M kepada masyarakat, karena bhabinkamtibmas merupakan garda dan Pilar terdepan kepolisian untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan Kondusif dari berbagai macam gangguan Kamtibmas.


"Kita Berharap semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada ekses apapun," Ujarnya. (***).