-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cileunyi Polresta Bandung Bersama Bhabinsa Sinergi Imbauan 3M

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Hadir dalam Bintek pungut dan hitung suara, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersinergi sampaikan himbauan 3M kepada warga saat pelaksanaan Pilkada 2020.

60MENIT.com, Cileunyi | Dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkada tahun 2020, Bhabinkamtibmas Ds. Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Robi Mahrom dan Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyi bersinergi hadir dalam kegiatan bimbingan teknis pengamanan TPS yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ciporeat. Minggu (6/12/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Aula Desa Ciporeat ini dihadiri oleh Ketua PPS Desa Ciporeat, serta diikuti sedikitnya sekitar 20 orang anggota PPK dan PPS yang akan di tempatkan di 10 TPS wilayah Desa Ciporeat


Bhabinkamtibmas Ds. Ciporeat Aiptu Robi Mahrom, dalam kegiatannya tersebut menjelaskan sekaligus memberikan imbauan dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung. 


Karena pelaksanaan pilkada sekarang ini berbeda dengan Tahun-Tahun sebelumnya, dalam rangka adaptasi kebiasaan baru baik Panitia Penyelenggara maupun warga tetap ikuti dan patuhi standar Protokol Kesehatan.


Seperti memakai masker, Jaga Jarak, gunakan handsanitizer, rajin mencuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa pelaksanaan bimbingan teknis kepada anggota PPS maupun PPK yang dilibatkan di tiap-tiap TPS berbeda dari sebelumnya karena saat ini dalam masa pandemi Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan  nanti harus memperhatikan Protokoler kesehatan guna mengurangi resiko penyebaran dan Penularan Covid-19.


“Penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini dapat dikatakan berbeda dari sebelumnya, sebab saat ini kita dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga untuk pelaksanaan tetap dengan mengedepankan ketentuan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah”, tuturnya. (***).