-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Cimekar Cileunyi Polresta Bandung Sinergi dengan Bhabinsa, Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 16 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar bersinergi dengan Bhabinsa gencar berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga.

60MENIT.com, Cileunyi | Cegah Cluster baru penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin bersama Bhabinsa Koramil 2413 Cileunyi Serda Budi gencar memberikan himbauan serta Sosialisasi Prokes 3M kepada salah satu warganya di Kp. Cijati Rw. 16 Ds. Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Rabu (16/12/2020)


Dalam kegiatan sambangnya, Aiptu Aep Saepudin menghimbau kepada warga untuk tetap menjalankan Pola hidup sehat dalam situasi pandemi saat ini serta terapkan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun.


"Kami tak bosan-bosannya selalu mengingatkan dan menghimbau dalam situasi pandemi saat ini agar warga tetap menjalankan Pola Hidup Sehat serta terapkan Protokol Kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran serta penularan Covid-19." Kata Aep


Menyikapi Pandemi Covid-19 saat ini pihaknya terus berupaya melakukan langkah dan tindaka prefentif dengan gencar melakukan sambang dan kunjungan kamtibmas dengan warganya dengan harapan membangun dan mewujudkan lingkungan masyarakat yang disiplin dan menjadikan Protokol Kesehatan sebagian dari hidup sebagaimana Adaptasi Kebiasaan baru seperti sekarang ini.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH menuturkan, "Bhabinkamtibmas yang senantiasa selalu berdekatan dan berada di tengah-tengah masyarakat agar memberikan ekses yang baik dalam memberikan edukasi terkait protokol Kesehatan kepada masyarakat guna mewujudkan pulihnya kesehatan masyarakat dan masyarakat kembali produktif menjalankan aktifitas pekerjaannya." Tuturnya


"Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas menjalankan pekerjaan sebagaimana biasanya, namun kita tetap membiasakan untuk menerapkan Pola Hidup Sehat supaya terhindar dari berbagai macam penyakit." Tutup Sururi. (***).