-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Dayeuhkolot Polresta Bandung Edukasi Anak Sejak Dini Menerapkan 3M Prokes

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020

60menit.com | Ipda Agus Yunus Memberikan Edukasi Dan Mengajak Anak-anak Sejak Dini Untuk Menerapkan 3 M Prokes.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Sudah menjadi rutinitas para personil Bhabinkamtibmas di Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung yang terus menerus konsisten melaksanakan sambang kamtibmas dan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di masa Pandemi.


Kali ini terlihat Ipda Agus Yunus yang menjabat Panit 1 Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung di sela-sela melakukan istirahat selepas melaksanakan Shalat Fardhu melihat sejumlah anak yang sedang bermain dengan sikap yang humanis dan santai mengajak anak-anak mengobrol namun momen tersebut dimanfaatkannya untuk memberikan edukasi dengan  mengajak untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kamis (03/12/2020).


Sosialisasikan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan rajin Mencuci tangan dengan sabun) kepada anak-anak di Kp. Sayuran Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot. 


Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.S.E., menegaskan, “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat bahkan dengan anak-anak untuk memberikan sosialisasi bahaya Covid-19 dan edukasi langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dengan 3 M”. Ucap Kompol Tedi Rusman, S.E., (***).