-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Desa Cangkuang Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Kepada Kurir Jasa Id Expres

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Bhabin Desa Cangkuang Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Kepada Kurir Jasa Id Expres.


60MENIT.com, Cangkuang | Aturan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, namun saat ini dipembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan new Normal life menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru. 


Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas  covid 19 semakin meningkat baik, ODP maupun PDP. Sabtu (05/12/2020).


Maka Babinkamtibmas Desa Cangkuang AIPTU UUS RUSMANA dalam arahan tersebut menyampaikan kepada Kurir Jasa pengiriman agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, "Apabila akan mengantarkan paket dengan mengunakan sepeda motor diwajibkan untuk mengunakan helm lengkapi surat-surat kendaraan, memakai masker, sarung tangan, serta selalu menjaga keamanan diri sendiri saat berkendara dan apa bila sampai ketujuan agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan selalu membawa Handsanitizer," ujarnya.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantre, sekolah dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).