-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Gelar Bimtek Pengamanan TPS

60menit.com
Minggu, 06 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Gelar Bimbingan Teknis Pengamanan TPS Kepada Linmas.

60MENIT.com, Nagreg | Pastikan Linmas memahami tugas dan fungsinya di TPS, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B Robian SH didampingi Ketua PPS Citaman Yudha, melaksanakan bimbingan teknis kepada Linmas Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/12/2020 dini hari. 


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Citaman dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri 32 anggota Linmas yang dilibatkan pengamanan TPS di wilayah Desa Citaman Kecamatan Nagreg, 


Adapun materi yang disampaikan Bhabinkamtibmas antara lain tentang aturan-aturan pelaksanaan pengamanan TPS dan logistik Pilkada sesuai standar protokol kesehatan, serta petugas juga dibekali langkah-langkah yang harus dilakukan bila terjadi permasalahan di TPS.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E, saat dihubungi, Minggu (6/12/2020), mengatakan bahwa pelaksanaan bimbingan teknis kepada Linmas yang dilibatkan pengamanan TPS sangat penting, tujuannya untuk memastikan seluruh anggota Linmas lebih memahami tugas dan fungsinya di TPS.


"situasi saat ini masih adanya pandemi Covid-19, sehingga untuk pelaksanaan pengamanan TPS lebih menekankan kepada penerapan protokol kesehatan secara ketat", ujarnya. (***)