-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Desa Sukamanah Paseh Polresta Bandung, Bersama Forkopincam Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Bagikan masker di pasar dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah bersama unsur Forkopincam Paseh Kabupaten Bandung untuk memutus penyebaran virus covid-19) 

60MENIT.com, Paseh | Pemerintah dengan berbagai programnya untuk segera mengakhiri pandemi covid - 19 Tidak bisa dipungkiri oleh kita semua bahwa masih ada sebagian masyarakat tidak percaya dengan adanya wabah ini  terbukti setiap hari ada saja warga yang tidak mengindahkan  dan seakan tidak peduli dengan protokol kesehatan. Sabtu (5/12).


Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah bersama unsur Forkopincam  Paseh Kabupaten Bandung sebagai upaya   pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah desa binaan telah  menegur dan bagikan masker kepada warga pengunjung pasar domba kampung Sukamanah Rt 01 Rw 06 Desa Sukamanah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. 


Demi untuk memutus penyebaran virus covid-19 Polri akan tetap melaksanakan himbauan-himbauan protokol kesehatan Walaupun dilapangan tidak selalu  berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dan tidak mau dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan  demikian disampaikan Bripka Indra Henandar.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat  adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung. (***)