-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung, Sambangi Warga Desa Binaan

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020

60menit.com | Bhabin Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung, Sambangi Warga Desa Binaan

60MENIT.com, Cikancung | Upaya didalam menjaga situasi yang aman dan kondusif utamanya didesa binaan dan umumnya diwilayah Kecamatan Cikancung Kab.Bandung, ditengah Pandemi Covid-19, terus dilaksanakan oleh seluruh Personil terutama Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Polsek Cikancung Polresta Bandung.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mandalasari Aipda Mamun Wahyudi, melakukan tatap muka serta dialogis dengan warga masyarakat Kp. Cikamuning Rw 05 Desa Mandalasari dalam kesempatan itu Aioda Mamun Wahyudi memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan.


Kegiatan Sambang desa binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut adalah menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, "kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya di yang ada didesa binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada warga masyarakat," ucap Aipda Mamun


Di tempat terpisah Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Ajun Komisaris Polisi Saripudin, mengatakan bahwa seluruh anggota polsek Cikancung Polresta Bandung, terutama Bhabinkamtibmas harus proaktif dalam kegiatan patroli sambang Desa dan dekat dengan warga masyarakat, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaan, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Pungkasnya. (***).