-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Panyadap Solokan Jeruk Polresta Bandung Sampaikan 3M kepada Tokoh Agama

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020

60menit.com | Bhabin Kamtibmas Ds.Panyadap Sampaikan Himbauan 3M kepada Tokoh Agama.

60MENIT.com, Solokan jeruk | Untuk mencegah warganya agar tidak menjadi korban akibat terpapar oleh Covid-19 maka Bhabin kamtibmas Desa Panyadap Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung Bripka H. Yogi Ridwan menyambangi salah satu Tokoh Agama di Kp.Neglasari Ds.Panyadap Kec. Solokan jeruk Kab. Bandung, Sdr. Ustad Dadang yang mana tiada lain untuk memberikan himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19.( Rabu 30/12/2020 ). 


Kegiatan tersebut menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Seluruh Personil Unit Binmas Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung dalam rangka menjalin kemitraan  dengan masyarakat supaya tercipta hubungan baik antara Polri dengan seluruh element masyarakat serta dalam upaya mensosialisasikan tentang protokol kesehatan terkait peneraoan 3M.


Pada Fase New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Bhabin kamtibmas Polsek Solokan jeruk setiap harinya terus gencar mensosialisasikan  himbauan kamtibmas terkait penerapan Protokol Kesehatan yang harus dijalani oleh seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan untuk menekan laju dari penyebaran dan penularan Virus Covid-19 hala ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19.


Sa'at dikonfirmasi Bripka H. Yogi Ridwan menjelaskan "Kami selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh element warga masyarakat untuk disiplin menerapkan 3 M seperti disiplin memakai Masker saat berada diluar rumah, Menjaga Jarak, Rajin mencuci tangan dengan sabun dan dilarang berkerumun." Ucap Bripka H.Ridwan.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., mengatakan "Untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan masyarakat yang tetap menjalankan dan berprilaku Pola Hidup Sehat,maka Personil Bhabin Kamtibmas senantiasa memberikan edukasi dan sosialisasi terkait 3M agar warga lebih paham dan mengerti terkait pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) ." Pungkasnya. (***).