-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Himbau Warga Binaannya

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Himbau Warga Binaannya Yang Berkumpul, Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Corona.


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Asep Kosasih Berikan Himbauan kepada warga Desa Binaannya di Kp. Rancaengang desa Rancatungku kecamatan Pameungpeuk Kab. Bandung Agar tidak Berkerumun ataupun aktifitas lainnya Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Jumat (04/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Rancatungku Brigadir Asep Kosasih  sampaikan akan penekanan pemerintah guna antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar di belahan negara dan dapat menyebabkan kematian. Untuk itu Brigadir Dudi Rusmana meminta kepada warga Binaannya untuk segera bubar karena kegiatan seperti ini berkumpul dengan orang banya sangat beresiko menularkan virus corona tersebut. Ucapnya.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq  SH  Mengatakan "agar warga masyarakat Rajin rajinlah cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah, ” ucapnya


AKP Ivan Taufiq, S.H., Menambahkan "Semoga dengan kehadiran Aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sesuai desa binannya, dapat memberikan himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan warga  masyarakat menyadari akan darihimbauan Maklumat Kapolri Tersebut. Tutup Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung. (***).