-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Sukapura Polsek Kertasari Polresta Bandung Imbau Warganya Tetap Patuhi Protkes

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa. Sukapura Polsek Kertasari Polres Kota Bandung Bripka Irwan Wardani Himbau Warganya Agar tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Kertasari | Bripka Irwan Wardani Bhabinkamtibmas Desa. Sukapura Polsek Kertasari Polres Kota Bandung, menghimbau warganya yang sedang beraktifitas di Kampung Barukaso Desa. Sukapura Kec. Kertasari Kabupaten Bandung. (04/12/2020).


Mencegah penularan virus corona/covid-19 di wilayah Kecamatan Kertasari, Bripka Irwan Wardani menghimbau warganya untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam penggunaan masker dan mematuhi Protokol Kesehatan setiap melakukan aktifitas diluar rumah.


Dengan mengingatkan masyarakat dan memberi himbauan tentang “larangan untuk berkumpul dan penggunaan masker dalam mencegah penularan wabah virus corona/covid-19”, telah kami intensifkan. Hal ini demi keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah kami. Tegas Bripka Irwan Wardani


Sementara itu Wakapolres Kota Bandung AKBP DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si, yang di wakili Kapolsek Kertasari Polres Kota Bandung Ipda Yoni Agustina Keselamatan masyarakat itu yang utama, dengan mematuhiProtokol Kesehatan, dari penularan virus corona, dan hal ini telah kami laksanakan, dengan memerintahkan seluruh Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung untuk aktif melakukan imbauan. (***)