-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Baleendah Polresta Bandung Tegur Anak-Anak Tidak Bermasker Imbau 3M

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Baleendah tegur anak-anak yang tidak pakai masker dan Himbau covid 19.

60MENIT.com, Baleendah | Pada saat patroli malam hari  di wilayah Baleendah Bhabinkamtibmas baleendah Aipda Kadar Rahmat tegur kumpulan anak-anak yang sedang nongkrong tidak pakai masker dan Himbau tentang penerapan prokes pada warga masyarakat tentang Himbauan 3M. Jumat (18/12/2020).


Teguran dan Himbauan tersebut yang disampaikan oleh bhabinkamtibmas Baleendah Aipda Kadar Rahmat kepada masyarakat untuk menyikapi perkembangan Covid 19 dan mensosialisasikan tentang penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) karena Baleendah sudah memasuki zona merah.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas agar terus mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 pada saat melakukan kegiatan kepolisian untuk menekan penderita covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Baleendah Aipda Kadar Rahmat menyampaikan pada media, "bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M pada saat melakukan kegiatan kegiatan kepolisian untuk meminimalisir dampak Covid-19," ujarnya. (***).