-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cileunyi Kulon Polresta Bandung Rutin Kunjungan Kamtibmas Imbauan AKB

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.co.id | Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Kulon rutin melaksanakan Kunjungan Kamtibmas dan himbai warga agar terapkan 3M.

60MENIT.co.id, Cileunyi | Sebagai upaya dan dukungan terhadap aturan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, aparat kepolisian bersama dengan stake Holder sampai saat ini terus gencar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada seluruh komponen masyarakat agar Covid-19 tidak menyebarluas secara global.


Untuk menghentikan  laju penyebaran Covid-19 tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu S.I Mardiana gencar melaksanakan himbauan dan binluh terkait Protokol Kesehatan kepada salah satu warganya yang berada di Kantor Desa Cileunyi Kulon. Jum'at (18/12/2020)


Aiptu S.I Mardiana menghimbau kepada seluruh warga masyarakat utamanya Warga Desa Cileunyi Kulon untuk Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjalankan 3M diantaranya Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak Saat berinteraksi dengan orang lain dan Rajin Mencuci tangan dengan sabun baik sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas kegiatan.


"Kami tetap menghimbau serta mengingatkan kepada warga untuk selalu Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah potensi penyebaran serta Penularan Covid-19." Kata Mardiana


Pihaknya sampai saat ini terus melakukan binluh dan himbauan Terkait Protokol Kesehatan dengan harapan menumbuhkan kesadaran serta kedisiplinan dalam menjalankan Pola Hidup Sehat selama masa Pandemi Covid-19.


Lebih Lanjut Aiptu S.I. Mardiana menambahkan, "Agar lingkungan tetap sehat maka tetap jalankan Pola Hidup Sehat dan makan makanan yang sehat dan bergizi dengan kadar Protein yang cukup untuk memberikan keseimbangan imun dalam tubuh dan kalau perlu rajinlah berolah raga secara teratur untuk menghindari dari segala berbagai macam penyakit." Ujarnya


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, "Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan himbauan prokes 3M kepada masyarakat agar mereka tahu pentingnya menjalankan Pola Hidup Sehat." Pungkasnya. (***).