-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Ciluluk Cikancung Polresta Bandung Bersama Satpol PP Imbau Warga Terapkan 3M

60menit.com
Jumat, 25 Desember 2020

60menit.com | Silaturahmi Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk bersama SatPol PP Terhadap Warganya dan imbau terapkan 3M


60MENIT.com, Cikancung | Untuk mempererat tali silaturahmi Bripka Gelar Nugraha Selaku anggota Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung mengunjungi Warganya yang berada diKp. Pangadungan Rw 05 Desa Ciluluk Kec. Cikancung Kab. Bandung dan kunjungan tersebut diterima langsung oleh Warganya Bp. Ujang serta pada saat kunjungan tersebut Bripka Gelar Nugraha menghimbau pentingnya protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, Jum'at (25/12/2020 ).


Imbauan tersebut disampaikan oleh Bripka Gelar Nugraha Selaku Anggota Binmas diwilayah Desa, untuk menyikapi perkembangan Covid 19. "dan Polri akan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung memasuki tahap zona merah selain himbauan, Binmas Desa Ciluluk memberikan pesan bahwa agar menolak radikalisme, terorisme dan berita hoax yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," Ucap Bripka Gelar.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan untuk mengintruksikan kepada jajaran anggota Binmas agar terus mensosialisasikan dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 4M untuk pencegahan covid 19 dan membubarkan kerumunan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan karena wilayah Cikancung sudah memasuki tahap zona merah, pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 4M ( Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ) untuk keselamatan rakyat," katanya.

(***)