-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung, Sinergi Bhabinsa Imbau Masyarakat Terapkan 3M

60menit.com
Minggu, 27 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar terus bersinergi bersama Bhabinsa himbau masyarakat terapkan 3M.


60MENIT.com, Cileunyi | Guna untuk mendisiplinkan dan meminimalisir pelanggaran protokol kesehatan kepada masyarakat, guna meningkatkan kesadaran warga terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin bersama Bhabinsa Koram 2313 Cileunyi terus Bersinergi bersama melaksanakan rutinitas sambang Silaturahmi Kamtibmas dengan salah satu warga binaannya di Kp. Tagog Kaler Rw. 04 Ds. Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Minggu (27/12/2020)


Sambang Kamtibmas adalah hal yang secara rutin dan menjadi Protap Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dan berdampingan dengan masyarakat untuk menjalin kemitraan serta menggali berbagai macam informasi yang tengah berkembang di masyarakat.


Dengan dekatnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan menumbuhkan keharmonisan dalam membina hubungan kekeluargaan.


Dalam sambangnya tersebut Aiptu Aep Saepudin tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus dipatuhi dan dilaksanakan oleh kita bersama untuk menanggulangi dan mencegah dari penyebaran Covid-19.


"Kami menghimbau serta mengajak kepada semua pihak dan juga masyarakat  untuk disiplin dan tetap patuh menerapkan Protokoler kesehatan 3M dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19." Kata Aep


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Untuk memaksimalkan kedisiplinan warga terkait Penerapan Protokol Kesehatan peran aktif Bhabinkamtibmas tetap dikedepankan untuk membangun kebersamaan dan kesadaran terhadap penanggulangan Covid-19." Pungkasnya.


"Saya optimis Bhabinkamtibmas bisa menjadi contoh yang baik bagi warga binaannya terlebih lagi dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini harus memberikan input yang baik yang dapat membangun kesadaran dan disiplin yang tinggi bagi masyarakat terhadap Protokol Kesehatan yang memang sudah menjadi anjuran dari pemerintah dalam mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19." Tutup Sururi. (***).