-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Bojongsari Polresta Bandung Bantu Penyaluran Bantuan Sembako

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Binmas Desa Bojongsari Bripka Iman H bantu lakukan penyaluran bantuan sembako kepada warga.

60MENIT.com | Dalam rangka penanggulangan pandemi covid 19 wilayah hukum Polsek Bojongsoang Binmas Desa Bojongsari bantu langsung salurankan Bantuan sembako kepada warga Sdri. Idah, 64 THN, kp. Cigebar RT. 05/18 Desa Bojongsari Kec. Bojongsoang.


Bripka Iman Haris merupakan salah satu sosok binmas polsek Bojongsoang yang diberi kepercayaan membina warga binaannya desa Bojongsari kec. Bojongsoang, keadaan lelah dan waktu senantiasa tidak menjadi alasan baginya apabila panggilan warga telah menanti kehadirannya.


dengan cara melakukan Door to Door yang sering dilaksanakan oleh sosok binmas sehingga dapat dicintai masyarakat, membantu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, melaksanakan kerja bakti sosial, membantu penyelesaian masalah yang ada dimasyarakat sekaligus memberi teguran dan hukuman kepada oknum masyarakat yang melanggar ketertiban bagi masyarakat luas.


'SAMBANG' sudah dijadikan misi utama bagi sosok binmas sehingga dapat bertegur-sapa, memberikan himbauan secara langsung agar masyarakat merasa tentram dan nyaman, apabila malam bukan merupakan suatu rintangan untuk hadir di tengah-tengah penduduk sehingga masyarakat dapat mengalami rasanya tidur dengan nyenyak. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman, "Senantiasa selalu memberikan suport bagi seluruh personilnya terutama personil binmas Bojongsoang yang telah menjadi tanggung jawabnya untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat dan negara, guna untuk menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," katanya.  (***)