-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Imbauan Prokes 3M

60menit.com
Sabtu, 26 Desember 2020

60menit.com | Aiptu Heri Garnia Binmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Berikan Himbauan Prokes 3M terhadap Karyawan Alfamart.


60MENIT.com, Cikancung | Untuk tetap terlaksana secara maksimal Prokes 3M Aiptu Heri Garnia Memberikan Himbauan Prokes 4M kepada Karyawan Alfamart Desa Cukasungka Kec. Cikancung Kab. Bandung saat Melaksanakan Sambang diwilayah Desa Cikasungka, Sabtu ( 26/12/2020)


Hampir setiap setiap hari Binmas Desa Cikasungka dengan tidak bosan dan tidak lelah menyambangi baik itu karyawan Alfamart maupun warga masyarakat Desa binaannya yang ditemuinya tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus di jalanai oleh setiap Karyawan dan warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19.


"Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Fase New Normal dalam situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh karyawan dan komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan Protokoler Kesehatan terapkan 4M dari mulai Menggunakan masker, Jaga Jarak dan Rajin mencuci tangan dengan sabun serta Menjauhi Kerumunan" Ucap Aiptu Heri Garnia.


Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., yang diwakili oleh Kapolsek Cikancung Akp Saripudin mengatakan, "Anggota bhabinkamtibmas harus senantiasa selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga kita mengetahui berbagai macam informasi yang sedang berkembang terutama di saat Pandemi saat ini, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara humanis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin Protokol Kesehatan." Pungkasnya. (***).