-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Masker Buat Warganya

60menit.com
Selasa, 29 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta Bandung bagikan masker kepada  warga untuk memutus penyebaran wabah covid-19 dan imbau tetap laksanakan protokol kesehatan.


60MENIT.com, Paseh | Upaya Kuat Bhabinkamtibmas Desa Karangtunggal Polsek Paseh Polresta  Bandung Aipda Dini Mahabah Wujudkan lingkungan yang aman kondusif dan sebagai upaya  terhindarnya dari penyebaran wabah covid-19 sambangi dan bagikan masker kepada warga di desa binaan.


Aipda Dini Mahabah menyampaikan kali ini kegiatan sambang dan bagikan masker dilaksanakan kepada warga di Kampung Salamungkal Rt 03 Rw 04 Desa Karangtunggal Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Kegiatan sambang warga binaan dan Himbauan Protokol kesehatan tersebut menurut Aipda Dini Mahabah sangat penting dan efektif  sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. 


Karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung penerapan protokol kesehatan tetap  menggunakan masker saat beraktivitas di luar , selalu mencuci tangan dan menggunakan handsanitaizer setelah melaksanakan aktivitas harus terus di pantau pelaksanaannya di kalangan masyarakat di desa binaan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas dan memantau serta mengingatkan warga di desa binaannya akan pentingnya penerapan protokol kesehatan di saat pandemi wabah covid-19," pungkasnya. (***).