-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Sangiang Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Protkes

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Binmas Desa Sangiang Polsek Rancaekek Polresta Bandung Imbauan Protkes.

60MENIT.com | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Babinkamtibmas Desa Sangiang Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan Protokol kesehatan kewarga binannya. Sabtu (19/12/2020).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan pembatasan Sosial Skala Besar dalam rangka pencegahan virus covid 19, tetapi saat ini pembatasan sosial tersebut sudah diberlakukan dengan New Normal Life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru, Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 semakin meningkatnya baik yang ODP maupun PDP.


Maka Babinkamtibmas Sangiang dalam himbauannya kepada Warga Binannya, agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19, jangan sampai menjadi claster baru dalam penyebaran virus tersebut dengan cara 3M yaitu mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan jangan bergerombol. 


Selain memberikan himbauan protokol kesehatan sekaligus mengingatkan tentang kemanan di lingkungan, galakan ronda untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan setempat.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik, Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).