-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Haurpugur Rancaekek Polresta Bandung Menegur Warganya Tidak Patuhi Prokes

60menit.com
Rabu, 30 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Babinkamtibmas Desa Haurpugur AIPTU TEDI KUSYADI menegur warganya yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak memakai masker dan bergerombol.


60MENIT.com, Rancaekek | Dalam menghadapi New Normal Life dengan menerapkan Protokol Kesehatan Babinkamtibmas Desa Haurpugur Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan dan menegur pada warga yang tidak memakai masker di Kp Curug Candung Desa Haurpugur Kec Rancaekek. 30/12/2020


Dalam menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat binannya dilakukan secara humanis dan penuh ke akraban, apabila berkerumun dengan tetangga harus selalu jaga jarak dan selalu memakai masker dan waktu keluar rumah pun selalu memakai masker demi kesehatan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya, dengan mematuhi protokol Kesehatan 3M yang di galakan oleh pemerintah berarti kita sudah mentaati himbauan tersebut, maksud dan tujuan protokol kesehatan tersebut untuk memutus atau meminimalisir penyebaran Virus C 19 yang saat ini semakin meningkat dan menekan penyebarannya.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (***).