-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Jelegong Polsek Baleendah Polresta Bandung, Pantau BLT Tahap 7 Disiplin 3M

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | 


60MENIT.com | Bhabinkamtibmas Desa Jelegong  Bripka Deden Suryadi selalu rutin dan berkesinambungan selalu berada di tengah-tengah desa binaannya guna mendukung kondusifitas kamtibmas, meningkatkan kemitraan, dan sinergitas memberikan bantuan keamanan untuk warga binaannya. Jumat (18/12/2020).


Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jelegong  adalah mengawal dan monitoring  menyalurkan bantuan BLT DD tahap 7 bersumber dari Dana Desa Jelegong untuk didistribusikan ke masyarakat yang tergolong keluarga prasejahtera.


Pendistribusian Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) kepada 46 Kpm, sebagai penangung jawab Sdri Anen Rumdani sebagai Kepala Desa dan dihadiri juga oleh Ketua BPD, Kaur Kesra Desa Jelegong serta Binmas dan Babinsa, yang bertempat di aula Kantor Desa.


Selama berlangsungnya pendistribusian Binmas pun berpesan dan menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan diwajibkan bagi penerima bantuan agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan agar terhindar dari bahayanya Virus Corona.


Sementara itu, Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian bansos kepada warga agar selalu bekordinasi dengan pihak terkait agar terjadinya rasa aman dan lancar baik bagi petugas maupun masyarakat penerima bantuan. (***).