-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Koordinasi Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Cegah Potensi Penyebaran Wabah Covid - 19 Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Melakukan Koordinasi Terkait Penyemprotan Desinfektan Di Fasilitas Umum.


60MENIT.com | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar tetap menjaga kesehatannya untuk menunjang aktifitas kedinasan dan mengedepankan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid - 19. 


Sejalan dengan harapan pimpinan bertempat di wilayah Desa Jatisari Kec. Cangkuang Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan koorsinasi terkait Penyemprotan desinfektan di tempat / fasilitas umum dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Corona.


Kegiatan koordinasi Penyemprotan desinfektan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Dian Rosdiana bersama tokoh masyarakat, petugas kesehatan Puskesmas Nagrak, petugas Satpol PP dan anggota linmas. Untuk Penyemprotan desinfektan yang menjadi sasarannya yaitu tempat tempat yang menjadi area fasilitas umum. (***)