-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Sambang Wilayah Malam Hari

60menit.com
Rabu, 02 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Sambang Wilayah Malam Hari Sekaligus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga.


60MENIT.com, Banjaran | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan memberi dorongan kepada seluruh jajaran personil Bhabinkamtibmas agar meningkatkan jalinan koordinasi terkait keamanan wilayah di desa binaannya, sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Aiptu M Hery pun melaksanakan patroli, sambang wilayah di waktu malam di Perumahan Sanggar Mas Lestari.


Dalam Kunjungannya tersebut Aiptu M Hery memberikan himbauan agar warga lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi terutama saat situasi wilayah dalam keadaan sepi terlebih lagi di waktu malam hari. Tidak hanya memberikan himbauan kamtibmas Aiptu M Hery pun berkesempatan memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kondisi kesehatannya dan untuk sementara membatasi acara yang menyebabkan orang berkerumun apabila tidak ada keperluan yang mendesak di saat masih terjadi pandemi wabah Covid - 19 akhir - akhir ini.


Sementara itu pihak warga pun mengapresiasi kunjungan Bhabinkamtibmas karena baik siang maupun malam pihak kepolisian memberi perhatian lebih terhadap keamanan di wilayah Banjaran dengan sering melakukan pengontrolan menggunakan kendaraan dinasnya, tuturnya." ujarnya (***).