-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan Bagikan Masker Kepada Jamaah

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Menjelang Ibadah Shalat Jumat, Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Iwan Iriawan Bagikan Masker Kepada Jamaah.

60MENIT.com | Aiptu Iwan Iriawan Anggota Binmas Desa Cihanyir Polsek Cikancung Polresta Bandung membagikan masker kepada masyarakat di kawasan Masjid Kp. Cibiru Rw 04 Desa Cihahyir ketika menjelang ibadah Sholat Jumat, Jumat ( 18/12/2020 )


Dalam rangka pengamanan dan melaksanakan ibadah Sholat Jumat agar sesuai dengan Penerapan Protokol Kesehatan 3M Binmas juga bagikan masker kepada jamaah yang terlihat tidak memakai masker sebagai upaya dalam memutus rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Cikancung Aiptu Iwan Iriawan yang kala itu membagikan masker juga memberikan imbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK Melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin Mengatakan "Kegiatan tersebut pun patut diapresiasi karena selain dengan adanya kehadiran Polisi untuk meminimalisir peluang tindak kejahatan juga menjadi tauladan bagi masyarakat dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Dengan tindakan preemtif seperti ini diharapkan masyarakat juga bertambah tingkat kesadarannya dalam memperhatikan protokol kesehatan sehingga angka kasus Covid-19 juga menurun. (***).