-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Imbau Pedagang, Supaya Disiplin Protokol 3M

60menit.com
Senin, 21 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Imbau Pedagang, Supaya Disiplin Protokol Kesehatan Dengan 3M.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Aipda Hariyana melaksanakan sambang Kamtibmas dengan menyampaikan himbauan 3 M Protokol Kesehatan kepada pedagang Bakso yang sedang berdagang di Kp. Mengger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Senin (21/12/2020).


Upaya yang dilakukan Aipda Hariyana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan selain imbauan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga bagikan masker gratis dan imbau untuk disiplin Protokol Kesehatan.


Dengan 3M sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona, “Melalui Bhabinkamtibmas Kami menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya pencegahan wabah Virus Corona, sasaran yakni warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah”. Tutur Kompol Tedi Rusman, S.E.,


"Upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 dilakukan karena penggunaan masker dan pola hidup sehat sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri," Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E. (***)