-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Para Tukang Ojeg Untuk Disiplin 3M

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020

60menit.com | Bripka Agus Sopian imbau Para Tukang Ojeg Untuk Disiplin 3 M Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung salah satunya melalui para Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang kamtibmas di Desa binaannya. 


Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian sambangi Ojeg Pangkalan di Kp. Cibedug Girang yang merupakan Desa binaanya guna menyampaikan himbauan 3M Protokol Kesehatan. Selasa (01/12/2020)


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Sopian selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada Tukang Ojeg dengan menerapkan pola 3 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun) dan jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, "Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat dan menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan sebagai bentuk kepeduliannya dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman, S.E., (***)