-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Katapang Polresta Bandung Kawal Penyaluran Bansos Terapkan Protkes

60menit.com
Selasa, 01 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Katapang kawal penyaluran Bansos dengan menerapkan protokol kesehatan.


60MENIT.com, Katapang | Peraonil Bhabinkamtibmas Desa Banyusari Polsek Katapang Polresta Bandung Brigadir Cecep Suherman bersama Babinsa melaksanakan penyaluran Bansos BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kementerian Sosial berupa sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 di wilayah Desa Banyusari, Selasa (01/12/2020) di aula desa Banyusari.


Adapun petugas pendistribusi terdiri dari Tim pendamping Babinsa, Babinkantibmas dan intansi terkait, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa banyusari Brigadir Cecep menjelaskan adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 336 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)


Dalam pelaksanaan pembagian bansos menerapkan protokol kesehatan sehingga dalam pelaksanaan nya di bagi menjadi 4 sesi sesuai jumlah dusun yang ada di desa banyusari dan jadwal sudah di atur petugas.


Upaya dimaksud untuk menghindari kerumunan warga yang menerima bansos dari kementerian sosial sekaligus dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan 3M berupa mencuci tangan, menjaga jarak serta selalu menggunakan masker sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid 19. (***).