-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

60menit.com
Rabu, 02 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Agama.

60MENIT.com, Nagreg | Jajaran Unit Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna melakukan kunjungan kepada Ustadz Mansyur tokoh agama di Kampung Margabakti, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (2/12/2020).


Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik serta membangun kemitraan antara Polri dan tokoh agama, guna memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, khususnya menghadapi Pilkada serentak 2020 ditengah situasi pandemi Covid-19, iapun berharap peran tokoh agama untuk mengajak masyarakat mewujudkan Pilkada 2020 yang aman, damai dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.2, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E., saat dihubungi terkait kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut, mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk peran tokoh agama di lingkungan masyarakat.


"Diharapkan melalui adanya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh potensi masyarakat, sinergitas akan terjalin kuat dan solid, situasi Kamtibmas semakin kondusif," ujar Kapolsek Nagreg. (***)