-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Imbau Covid-19

60menit.com
Rabu, 23 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung  sambang warga binaan Sampaikan Himbauan Covid-19.


60MENIT.com, Pacet |Untuk antisipasi dan pencegahan Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung, Aiptu Tedi setiadi melakukan sambang dialogis ke desa binaan yang terletak di Ds Girimulya kec Pacet kab Bandung dan memberikan himbauan kepada perangkat desa tentang protokol kesehatan.


Dimana warga di wajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun saat memasuki perkantoran serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.


Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya di Kecamatan Pacet dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan.


“Ini merupakan instruksi dari Kapolri dan pemerintah kabupaten agar menggalakkan sosialisasi ke masyarakat, perkantoran dan sekolahan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah Virus Corona ,” Ucapnya.


Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda melalui Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, “agar para aparatur desa jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus tersebut, selain mencuci tangan juga siswa diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”. Katanya. (***)