-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Imbauan Protkes di Desa Binaannya

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Membangun Kedekatan Antara  Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat Di Desa Binaannya Serta Himbau Tetap Jalankan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Pameungpeuk | Bripka Apiantara selaku Personil Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung yang menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ancolmekar Kec Arjasari Kab. Bandung, turun langsung ke wilayah desa binaannya.


Hal ini agar memudahkan warganya untuk Berkomunikasi langsung dengan Anggota Polri dan Menyampaikan Himbauan tetap jalankan Protokol Kesehatan. Jumat,(18/12/2020).


Kegiatan yang dilakukan Bripka Apiantara di Kampung Ancolmekar  Kec Arjasari kecamatan Kab Bandung, bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dengan Seluruh elemen masyarakat guna mengetahui informasi-informasi yang berkembang dilingkungan.


Terkait perkembangan situasi keamanan terkini mengajak bekerjasama untuk menjaga lingkungan yang aman, kondusif Serta memberikan edukasi tentang pentingnya Protokol kesehatan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Apiantara memberikan himbauan - himbauan kamtibmas diantaranya agar warga harus Mematuhi protokol kesehatan dan jalankan 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid 19." Ucapnya


Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.ik Mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Akp Ivan Taufiq. SH, Bahwa Kegiatan tersebut sangatlah penting dan efektif kerena bisa Terjalinnya Komunikasi dengan baik dan mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan Seluruh elemen masyarakat.


"Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat serta penerapan protokol kesehatan jelang Pilkada 2020" Ucapnya. (***)