-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Imbauan 3M

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Bripka Asep Budiara Melaksanakan Himbauan 3M

60MENIT.co.id, Solokanjeruk | Dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) maka upaya demi upaya terus dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid19 yang ta kunjung hilang.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabin kamtibmas Ds.Solokanjeruk Sdr.Asep Budiara yang mana selalu semangat dan tak kenak lelah untuk melakukan imbauan terkait protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang menjadi binaannya melalui kegiatan sambang dan dalam kesempatan ini Bripka Asep Budiara melaksanakan sambang Kantor Desa Solokanjeruk Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung. Jum'at (18/12/2020).


Pada Kesempatan kegiatan sambang ke Kantor Desa Solokan jeruk, Bripka Asep Budiara menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Desa Solokanjeruk.


Hal tersebut dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, serta dalam upaya percepatan penanganan covid 19, maka dari itu Bripka Asep Budiara menganjurkan kepada aparat desa Solokanjeruk agar senantiasa menyediakan tempat cuci tangan dan disiplin menggunakan masker baik aparatur desa maupun masyarakat yang datang ke Kantor desa.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., berpesan kepada seluruh anggota yang melaksanakan tugas agar selalu menjaga kesehatan serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat menjadi contoh baik bagi warga masyarakat. Unkap AKP. M Abdhi Hendriyatna, S.I.K. (***).