-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Berikan Bantuan Alat Tulis Kepada Para Siswa Diniyah

60menit.com
Rabu, 02 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Berikan Bantuan Alat Tulis Kepada Para Siswa Diniyah Ibtidaiyah Al Muhajirin.

60MENIT.com, Soreang | Jajaran Bhabinkamtibmas Desa Cilame Polsek Soreang Polresta Bandung Brigadir Ohan menyambangi Sekolah Diniyah Ibtidaiyah Al Muhajirin kp. Campaka Rt.002 Rw 003 Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung.


Bhabinkamtibmas ini memberikan bantuan alat tulis untuk anak didiknya. Kegiatan itu dilaksanakan pada, Selasa (01/12/20).

Kehadiran Brigadir Ohan disambut senang oleh para siswa, mereka tidak merasa takut atau tegang bahkan para siswa merasa dekat dan bersahabat dengannya. Sebab polisi adalah sahabat masyarakat.


Kegiatan tersebut Brigadir Ohan memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan demi mencapai masa depan yang lebih baik.Disela kunjunganya tersebut Brigadir Ohan memberikan bantuan para murid berupa alat tulis. Brigadir Ohan mengatakan bantuan yang diberikan kepada siswa untuk memberikan motivasi kepada para siswa siswi sekolah Sekolah Diniyah Ibtidaiyah Al Muhajirin.

Selain memotivasi anak-anak untuk rajin belajar agar tercapai cita-citanya, Brigadir Ohan juga menyampaikan pesan kamtibmas dan wawasan kebangsaan kepada para siswa.


Menurut Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK, mengatakan dengan batuan alat tulis yang diberikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Cilame Polsek Soreang  ini menjadikan motivasi anak anak agar semangat untuk belajar, demi mendapat ilmu untuk mencapai cita-cita dan masa depannya kelak.

"Harapan kita, anak-anak ini bisa menjadi anak-anak yang sukses, berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa," katanya.

(***).