-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Rancamanyar Polsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Masker dan Himbau covid 19

60menit.com
Jumat, 04 Desember 2020

60menit.com | Binmas Rancamanyar Polsek Baleendah bagikan masker kepada warga masyarakat dan Himbau covid 19 


60MENIT.com | Menyikapi perkembangan Covid 19 Bhabinkamtibmas rancamanyar Aipda Punto Segoro membagikan masker kepada warga masyarakat dan tidak henti-hentinya dengan gencar mensosialisasikan himbauan tentang penerapan prokes pada warga desa rancamanyar kecamatan baleendah kabupaten Bandung tentang Himbauan 3 M. Jumat (04/12/2020)


Pembagian masker tersebut dilakukan Aipda Punto Segoro  kepada masyarakat binaannya untuk meminimalisir virus Corona dan memberikan penyuluhan tentang adatapsi baru dengan mengedepankan penerapan 3 m (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas Polsek Baleendah agar tetap menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan 3M untuk pencegahan covid 19 pada saat terjun di kalangan masyarakat karena kabupaten Bandung terutama wilayah baleendah sudah masuk zona merah.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Rancamanyar Aipda Punto Segoro menyampaikan pada media bahwa, "kami pihak kepolisian tidak akan lelah dan terus menerus menghimbau serta mensosialisasikan pentingnya menjaga protokol kesehatan penerapan kesehatan 3M untuk menekan penderita covid 19," pungkasnya. (**)