-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Sayati Margahayu Polresta Bandung Gelar Apel Padat Karya Tunai

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Bhabinkmatibmas desa sayati ikuti gelar apel padat karya tunai.

60MENIT.com | Bhabinkmatibmas desa sayati Polsek margahayu Polresta Bandung Aiptu bambang setiawan ikuti gelar apel padat karya tunal di lapangan baraya permata kopo desa sayati kec margahayu kab bandung sabtu, 19-12-2020. 


Kegiatan tersebut apel tersebut di pimpin oleh kepala desa sayati dalam rangka sinergitas TNI polri dan perangkat desa sayati  dan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat.


Pada kesempatan itu, bhabinknatibmas desa sayati ikut bergotong royong dengan sejumlah warga membersihkan parit parit yang ada di perumahan  dan iapun menghimbau warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, seperti memakai masker yang benar, rutin cuci tangan dan menjaga jarak fisik.


 Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh , saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa jajarannya terus meningkatkan upaya pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.diharapkan seluruh warga masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan membantu memutus penyebaran Covid-19", ujarnya (***).