-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Para Pengemudi Ojeg

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Binmas Solokanjeruk Polresta Bandung Imbau Para Pengemudi Ojeg.

 

60MENIT.c, Solokanjeruk | Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung agar tetap kondusif serta dalam upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19,maka Unit Personil Sabhara Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung senantiasa melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga masyarakat dan pada kesempatan kali ini Aiptu Asep Firmansyah terpantau sedang melaksanakan patroli di seputaran perempatan Jl.Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung.( Senin 28/12/2020 ).


Pada kesempatan tersebut Aiptu Asep Firmansyah menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan terkait penerapan 3M kepada para pengemudi ojeg yang tergabung kedalam Paguyuban Ojeg Kamtibmas Polsek   yang mangkal di perempatan Jl.Sasak Bengkung Ds/Kec.Solokan jeruk Kab.Bandung,hal ini dilakukan sebagai langkah  untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 pada gase Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) di Kab.Bandung.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Solokan jeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna,S.I.K., mengatakan bahwa "Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Bandung maka seluruh anggota jajaran Polresta Bandung pada umumnya dan khususnya anggota Polsek Solokan jeruk senantiasa rutin melaksanakan himbauan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan nya masing-masing serta tida lupa agar senantiasa disiplin terhadap Protokol Kesehatan terkait penerapan 3M dengan harapan agar vandemi covid 19 cepat berlalu". Pungkas AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., (***).