-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tegal Sumedang Rancaekek Polresta Bandung Berikan Imbauan 3M

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020

60menit.com | Babinkamtibmas Desa Tegal Sumedang BRIPKA KUSWANTO memberikan Himbauan 3M dan membagikan masker Gratis.

60MENIT.com | Babinkamtibmas Desa Tegalsumedang Polsek Rancaekek Polresta Bandung melakukan himbauan dan membagikan masker Gratis pada masyarakat  Kp Ciluncat Desa Tegalsumedang Kec Rancaekek. 03/12/2020


Dalam menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat masih banyak masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan, sehingga Bripka Kuswanto sebagai babinkamtibmas di desa tersebut sangat bertanggung jawab atas kesehatan masyarakatnya binaannya dan memberikan himbauan tentang bahayanya C 19, makan dengan itu binmas pun memberikan himbauan agar selalu memtaati anjuran pemerintah dikarenakan pandemik semakin hari semakin meningkat. Yaitu terapkan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan jangan hindari berkerumun.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung KOMBES POL HENDRA KUNRIAWAN melalui Kapolsek Jajaran Polresta Bandung tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan , salah satunya seperti Perusahan, Instansi Pelayanan Publik ,Pasar, Minimarket, Pondok Pesantren dan Masjid agar di terapkan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru dan selalu diterapkan di masyarakat. (**/)