-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pantau Distribusi Bansos Waraga Terdampak Covid-19

60menit.com
Kamis, 03 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Binmas Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Pantau Distribusi Bansos Waraga Terdampak Covid-19

60MENIT.com | Penyaluran bantuan sembako untuk warga Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung yang terdampak Covid-19,  Binmas Desa Tegalluar Bripka Danang M dan Babinsa Polsek Bojongsoang Hadiri Penerimaan dan penyaluran sembako secara langsung bertempat di Halaman Kantor Desa Tegalluar.


Bantuan Sosial tersebut bersumber dari Perusaan PT.KTM berupa sembako untuk masyarakat Desa Tegalluar kecamatan Bojongsoang, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Seluruh elemen masyarakat berjibaku dalam mengahadapi pandemi covid-19 berbagai bantuan terus di salurkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 Aparatur Desa dibantu oleh unsur TNI-Polri lakukan pengawasan Bantuan sosial agar penyaluran dapat tepat sasaran, Kepala Desa Tegalluar Sdr. Deden Galih mewakili masyarakat "mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan Pt. KTM atas bantuan yang telah diberikan sehingga dapat meringankan beban masyarakat selama adanya pandemi Covid 19" ujarnya.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK melalui Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman saat dikonfirmasi menuturkan “Pentingnya semua pihak membangun kerjasama yang kuat dalam percepatan penanganan covid 19 saat ini, dengan membangun kesadaran warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai virus Covid 19” ujarnya. (*/*).