-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Waluya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan

60menit.com
Senin, 28 Desember 2020

60menit.com | Binmas Waluya Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan


60MENIT.com, Cicalengka | Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung, Desa Waluya Aiptu Wawan Siswandi, sambang Desa binaan dan sampaikan pesan kamtibmas serta himbauan Protokol Kesehatan.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Wawan Siswandi  selaku Bhabinkamtibmas, menjalin tali silaturahmi kepada Kepala Desa Waluya Bapak Aa Suryana, bersama Perangkat Desa, untuk mempererat sinegritas dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa Waluya dengan harapan wilayah desa binaan lebih kondusif menjelang pergantian tahun baru


Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar selalu menjaga situasi desa agar tetap aman  dan  juga mengimbau agar mengingatkan  anak anaknya  serta saudara saudaranya menjelang pergantian Tahun Baru, untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan, yang bisa timbulnya klaster baru Covid-19, dan tetap disiplin protokol kesehatan serta untuk bersama sama memilihara keamanan di lingkungan desa waluya.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi SH, menjelaskan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Cicalengka rutin melakukan sambang serta menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona. Serta tidak melakukan kegiatan yang mengundang kerumunan jelang pergantian Tahun Baru, yang bisa timbulnya kalster baru Covid-19. (***)