-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Cece Saepulloh, Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Tertibkan Tamu Patuhi 3M

60menit.com
Sabtu, 19 Desember 2020

60menit.com | Bripka Cece Saepulloh,  Binmas Polsek Paseh.

60MENIT.com | Sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia kita sangat prihatin karena adanya peningkatan jumlah pasien positif Corona di sejumlah wilayah di Tanah Air, Sabtu (19/12/2020).


Polsek Paseh Polresta Bandung dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan memberlakukan penerapan protokol kesehatan bagi warga yang datang berkunjung ke kantor Polsek Paseh. 


Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, SH , dengan tegas telah memerintahkan jajarannya agar secara ketat menerapkan protokol kesehatan bagi siapa saja yang datang berkunjung ke kantor Polsek Paseh baik untuk kalangan anggota Polri ataupun warga masyarakat yang sedang mengurus keperluannya. 


Bripka Cece Saepulloh Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung salah seorang personil piket secara humanis telah menegur warga tidak bermasker yang berkunjung  ke kantor Polsek Paseh dan mengarahkannya juga untuk melaksanakan protokol kesehatan lainnya seperti untuk tetap jaga jarak dan mencuci tangan yang benar sesuai anjuran serta harus menghindari kerumunan. 


Selanjutnya Bripka Cece Saepulloh menyampaikan bahwa kesabaran mutlak diperlukan oleh petugas karena masih ada saja warga yang tidak mengindahkan anjuran protokol kesehatan dan berpandangan bahwa sehat dan sakitnya manusia sudah diatur oleh Alloh Swt yang maha kuasa, pungkasnya. (**).