-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Dian Yakob Binmas Rancaekek Polresta Bandung, Imbauan Protokol Kesehatan

60menit.com
Jumat, 18 Desember 2020

60menit.com | Bripka Dian Yakob Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Rancaekek | Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rancaekek Wetan yang selalu semangat dan tidak pernah lelah untuk menyambangi masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi dan Himbauan 3 M, dalam kesempatan ini sambang ke warga Desa Binaannya. 18/12/2020


Pada Kesempatan tersebut Bripka Dian Yakob sambang ke Kantor Desa Rancaekek Wetan, sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 tujuannya untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan Desa Rancaekek Wetan dan menciptakan suasana yang kondusif, serta dianjurkan untuk setiap kantor disediakan tempat cuci tangan dan memakai masker baik aparatur desa maupun masyarakat yang akan mengurus surat-surat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K., melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., berpesan kepada anggota dalam melaksanakan tugasnya harus selalu bersikap humanis mengayomi dan melindungi masyarakat agar terciptanya situasi keakraban antara petugas dan masyarakat, Ucap Kapolsek Rancaekek. (***).