-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bripka Ujang Kodar Bhabin Dayeuhkolot Polresta Bandung, Imbauan 3M Kepada Karang Taruna

60menit.com
Senin, 07 Desember 2020

60menit.com | Bripka Ujang Kodar Bhabin Dayeuhkolot Polresta Bandung, Imbauan 3M Kepada Karang Taruna.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan sambang ke Kp. Babakan Radio Palasari dan mengajak berbincang serta diskusi dengan Karang Taruna yang sedang nongkrong di Warung.


Kegiatan ini bertujuan mengajak para pemuda Karang Taruna senantiasa mengadakan kegiatan yang positif dan selalu ikut serta menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, dalam berbincang bersama Karang Taruna Bripka Ujang Kodar tidak lupa menyampaikan himbuan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Senin (07/12/2020).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan bahwa "Personil Polri khususnya Bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat berbagai kalangan termasuk para pemuda Karang Taruna untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan dan dimasa Pandemi Covid-19 ini harus Disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M guna mencegah penyebaran Covid-19". Ucapnya. (***).