-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19 di Pelaksanaan Pilkada, Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung imbau 3M

60menit.com
Kamis, 10 Desember 2020

60menit.com | Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Pada Pelaksanaan Pilkada, Personil Polsek Dayeuhkolot imbau 3M Kepada Warga di Sekitar Lokasi TPS.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana melaksanakan Pengamanan dan himbauan Prokes pada Pemungutan Suara Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020. Rabu (09/12/2020).


Bhabinkamtibmas Desa Sukapura, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung tersebut melaksanakan pengamanan bersama dengan anggota Koramil dan Linmas.


Aipda Hariyana melaksanakan pengamanan di wilayah Desa Sukapura yang merupakan desa binaannya dalam kegiatan Pengamanan Pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020 Aipda Hariyana sekaligus melakukan imbauan Protokol kesehatan dengan 3M kepada warga yang datang kelokasi TPS yang hendak melakukan pemungutan suara.


Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman, S.E., mengatakan, “Sudah Kami instruksikan kepada para personil yang melaksanakan pengamanan TPS ketika adanya antrian warga yang akan memilih pada pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020, agar menyampaikan imbuan Protokol Kesehatan juga dengan menerapkan 3 M supaya Pilkada di Kabupaten Bandung berjalan dengan aman dan terhindar dari penyebaran Covid-19". Ucap Kompol Tedi Rusman, S.E. (***).