-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Unsur 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Minggu, 13 Desember 2020

60menit.com | Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi.

60MENIT.com | Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg kembali menggelar operasi yustisi protokol kesehatan di seputaran Jalan Raya Nagreg, KM 38, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (13/12/2020).


Dalam operasi ini petugas melakukan teguran kepada sejumlah warga dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, serta memberikan himbauan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), 


Pada kegiatan tersebut petugas juga membagikan masker dan memasang stiker himbauan "Ayo Pakai Masker" di sejumlah kendaraan umum yang melintas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E., saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan bahwa kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin Protkes ini digelar setiap hari dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19. 


"Setiap hari kita gelar, dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker saat beraktifitas ditempat umum", ujarnya. (***)