-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas, Gabungan Fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Rutin Patroli Malam

60menit.com
Selasa, 22 Desember 2020

60menit.com | Cegah Kriminalitas, Gabungan Unit Fungsi Polsek Cileunyi Rutin melaksanakan Patroli malam hari serta himbau petugas Security jaga kamtibmas dan terapkan 3M.

60MENIT.com, Cileunyi | Untuk mencegah dan menekan segala bentuk gangguan Kamtibmas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) pada malam hari Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung secara protap melaksanakan Patroli di wilayah Hukum Polsek Cileunyi. Selasa (22/12/2020)


Dalam pelaksanaan Patroli pihaknya menyambangi area atau tempat Objek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi diantaranya kantor perbankan berikut mesin ATM, Pusat Perbelanjaan seperti Borma Cinunuk dan hingga ke pemukiman padat penduduk.


Masih dalam pandemi Covid-19, Aiptu Hendris menghimbau serta mengingatkan kepada petugas security yang sedang melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas tetap aman serta tetap Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.


"kami himbau kepada warga untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokoler Kesehatan diantaranya memakai Masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan mari kita bersama-sama dukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi percepatan penyebaran Covid-19 agar tidak menyebarluas secara global." Tutur Hendris


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi mengatakan, "Dengan rutinnya dilaksanakannya Patroli pada malam hari keamanan dan kondusifitas wilayah akan semakin terjamin dan meningkat juga meminimalisir segala ancaman atau gangguan kamtibmas, sehingga lingkungan menjadi aman, tertib dan nyaman." 


"Kami berharap dengan dilaksanakannya patroli pada malam hari ini akan memberikan rasa aman dan perlindungan bagi masyarakat." Pungkasnya. (***).