-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Pandemi Covid-19 Bhabin Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Selasa, 08 Desember 2020

60menit.com | Antisipasi penyebaran virus covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung bagikan masker kepada warga.

60MENIT.com, Paseh | Sebagai upaya  menjaga kamtibmas tetap kondusif jelang pilkada dan pencegahan penyebaran virus covid 19 di wilayah desa binaan Bripka Yayan Sudiana Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek  Paseh Polresta Bandung telah melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga binaan, Selasa (8/12).


Dalam pelaksanaan sambang kali ini Bripka Yayan Sudiana menyampaikan imbauan harkamtibmas dan telah menegur  serta bagikan masker kepada warga di Kampung Sukasari Rt 01 Rw 09 Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.


Karena Pandemi covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19. 


Polri akan terus menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan meskipun fakta dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dan tidak mau dengan berbagai alasan yang mereka kemukakan demikian disampaikan Bripka Yayan Sudiana. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono, S.H., mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah  sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung. (***).