-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19, Kanit Provost Polsek Cileunyi Polresta Bandung Awasi Terapan Protkes

60menit.com
Kamis, 24 Desember 2020
Loading...

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid-19 di lingkungan Polsek Cileunyi, Kanit Provost awasi penerapan Protokol Kesehatan kepada para Personilnya.


60MENIT.com, Cileunyi | Sebagai Upaya dalam Pencegahan Percepatan Penyebaran serta Penularan Covid-19 di lingkungan Kerja Polri khususnya yang di Mako Polsek Cileunyi, PS. Kanit Provos Aipda Asep Sobar Lesmana awasi para anggotanya untuk selalu Disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Dari Mulai penggunaan Masker, Menggunakan Handsanitizer serta mencuci tangan dengan sabun. Kamis (24/12/2020)


Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungan Polsek Cileunyi ini merupakan langkah untuk mencegah agar jangan sampai personil Polsek Cileunyi terpapar oleh Covid-19.


Sehingga setiap harinya Personil yang akan melaksanakan tugas fungsinya diwajibkan dan diharuskan untuk menerapkan Protokol Kesehatan untuk mengurangi resiko cluster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri.


"Kami melakukan pengawasan dan monitoring Setiap harinya bagi anggota Polsek Cileunyi maupun warga yang berkepentingan ke Polsek Cileunyi untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan di situasi Pandemi saat ini supaya tetap terjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai macam penyakit." Kata Aipda Asep.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH, mengatakan, "Penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan kerja Polri sangatlah penting dan harus diperhatikan dan dilaksanakan setiap harinya baik oleh Anggota Polsek Cileunyi maupun warga masyarakat yang berkepentingan, apalagi unit fungsi yang berhadapan dan kontak langsung dengan warga tetap harus memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak." ucapnya. 


"Kami berharap Situasi Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal seperti sediakala tanpa ada rasa cemas dan was-was meskipun demikian Budaya Pola Hidup Sehat tetap melekat pada diri masing-masing supaya kesehatan tetap terjaga." Ungkapnya. (***).