-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Potensi Wabah Covid-19 Bhabin Polsek Banjaran Polresta Bandung, Fasilitas Umum Disemprot Desinfektan

60menit.com
Sabtu, 05 Desember 2020

60menit.com | Cegah Potensi Penyebaran Wabah Covid - 19 Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Melakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum.

60MENIT.com | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Banjaran Akp Iwan Prasetyawan, mendorong seluruh jajaran personilnya agar tetap menjaga kesehatannya untuk menunjang aktifitas kedinasan dan mengedepankan aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid - 19. 


Sejalan dengan harapan pimpinan bertempat di kantor Desa Tarajusari  Kec. Banjaran Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Penyemprotan desinfektan dan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Corona.


Kegiatan Penyemprotan desinfektan dan pembagian masker tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tarajusari Aiptu M Hery. Pada pembagian masker sasarannya yaitu warga masyarakat yang masih belum memakai masker, sedangkan untuk Penyemprotan desinfektan yang menjadi sasarannya yaitu tempat - tempat yang menjadi area fasilitas umum. Penyemprotan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan alat penyemprot manual dengan cara digendong oleh Bhabinkamtibmas. (***).